Selasa, 11 Desember 2007

NARUTOHOLIC [oh no!]

Jam menunjukkan pukul 10 pagi dan saya pun pergi ke lab. E dengan maksud pengin nge-net. Pas saya buka pintu, eh,,, ternyata lab penuh sesak, hanya ada sedikit kursi tersisa. Lagi praktikum apa ya, kok penuh. Klo praktikum tapi kok semua angkatan ada di dalam. Setelah saya masuk, ternyata mereka lagi nge-net. Ya, surfing internet, ada yang browsing, chatting, ada juga yang liat video. Pas tak liatin lebih seksama ternyata anak-anak banyak yang pada liat Naruto, hah,,,. Browsing, ya,,, browsing gambar Naruto, liat video, ya,,,video Naruto, download,,,juga download gambar Naruto.
Ahhh,,,sudahlah, walaupun demikian saya berusaha tidak memikirkan mereka. Langsung aja saya nyalain komputer dan memilih Ubuntu [biar ga kena larangan nge-net di lab karena make XP]. Setelah dektop muncul, langsung saja saya buka mozilla firefox. Setelah connect, saya coba browsing bahan TA [metengke'e] dengan Google. Sembari menunggu sayapun pencet tombol Ctrl+T dan saya buka Friendster barangkali aja ada message atau comment baru [sesuatu yang paling saya tunggu]. Saya masukkan username sama password dan akhirnya bisa masuk. Ternyata ga ada yang saya harapkan, akhirnya pun masuk ke My Profile. Pas lagi liat comment yang lama, saya jadi bingung [apa stress ya,,,], semua foto friends yang ngasih comment ternyata make' foto karakter film Naruto,,,blaik!. Sampai foto sendiri aja dikasih gambar Naruto, apa mereka pengin jadi Naruto ya?.
Sore hari, abis sholat Maghrib, saya pingin ngajak temen kos yang lagi pada ngumpul di ruang tv buat makan malem. Pas saya masuk ke ruangan, lah dalah,,, mereka lagi pada nonton Naruto. Saya pun nunggu saat yang tepat buat ngajak mereka makan [pas iklan]. Saat itupun datang, saya ajak mereka, namun apa jawaban mereka?.
friends : "mengko sik, ngenteni pilm-e rampung"
NyonG : "kapan?"
friends : "jam setengah wolu"
NyonG : [waduhhhhh],
friends : "lha kowe arep mangan kapan?"
NyonG : "esuk badha,,,SIKI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
Dan akhirnya saya pun mencari warung makan sendiri.
Ternyata Naruto sudah meracuni generasi penerus bangsa. Filmnya mungkin kaya Dragon Ball kali ya?. Diputar dari pas jamannya sekolah dasar ternyata kelarnya pas udah kuliah [berapa tahun ntu,,,]. Apa ga bosen nonton?. Naruto,,,udah gitu filmya lebih pendek dari iklannya. Apa boleh buat, mungkin mereka termasuk Narutoholic. T_T

4 komentar:

BoyCycle mengatakan...

halah,,bilang aja ga ada temen nonton film india,pake mengkambing hitamkan naruto segala,,hehehe

kolor ijo mengatakan...

anak pemalang gaul

kolor ijo mengatakan...

ini coba tok jar

Barrezta mengatakan...

sopo sing narutoholic??